Minggu, 19 Juni 2011

Hasil Pemilihan Guru Idola Asik

Ahmad Nizam B Raih Juara I
Radar Tegal, Thursday, 16 June 2011
TEGAL – Setelah melalui beberapa tahapan, pemilihan Guru Idola Asik 2011 memasuki babak final. Dengan disaksikan peserta, siswa serta penonton, Kamis (16/6) digelar final Awarding Guru Idola Asik yang dihelat di Atrium Hall, Pacific Mall Kota Tegal. Dalam ajang pamungkas tersebut, sejumlah pelajar dari beberapa sekolah di Kota dan Kabupaten Tegal, Brebes serta Pemalang menunjukkan kemampunnya di atas panggung dengan bernyanyi, bercerita hingga mempertontonkan aksi memikat dalam dancer. Kegiatan yang digagas Telkomsel dengan menggandeng Event Organiser Dian Swara Production dan Radar Tegal berhasil menempatkan Ahmad Nizam B dari Brebes sebagai Juara I dan berhasil menjadi Guru Idola Asik 2011 serta membawa pulang 1 unit TVS Neo.

Sementara Juara II diraih Ita Puspita Sari dari Suradadi yang berhasil membawa pulang uang tunai Rp 1,5 juta. Peserta yang tampil juga akan dinilai dan berhak mendapatkan hadiah yang telah disediakan. Dalam kesempatan tersebut diberikan juga hadiah kepada pemenang polling SMS dimana total SMS yang masuk mencapai 7.500 SMS dan 2.500 polling dari kartu pos.

Agus, salah seorang siswa yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengaku jika pemilihan Guru Idola Asik yang digagas Telkomsel merupakan kegiatan yang sangat positif. Pasalnya, selama ini guru telah mendidik dan mencetak generasi muda dengan berbagai ilmu pengtahuan dan teknologi sehingga sudah selayaknya guru juga mendapat penghargaan yang layak. Ke depannya, pihaknya berharap agar kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda tahunan sehingga jasa para guru akan selalu dikenang karena berkat gurulah tercipta generasi-generasi muda yang sarat akan prestasi.

Ahmad Nizam B yang berhasil mejadi Juara I mengaku senang karena bisa berkompetisi secara fair dengan peserta lain dari beberapa kota. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para siswa serta pembaca yang mengirimkan SMS maupun kartu pos sehingga dia bisa menjadi Guru Idola Asik 2011. Kepada Telkomsel yang menjadi penggagas kegiatan tersebut, pihaknya berharap agar bisa terus dilanjutkan sehingga semakin banyak guru yang berkesempatan untuk tampil dan mendapatkan hadiah. “Terima kasih atas dukungan semua pihak,” jelasnya. (gun)

Tidak ada komentar: