Sabtu, 01 Desember 2012

Guru Idola Asik Digelar

Guru Idola Asik Digelar

Radar Tegal, Sunday, 20 February 2011
TEGAL – Ajang Guru Idola Asik untuk memilih guru favorit oleh siswa-siswinya terus bergulir. Event kerjasama Radar Tegal dan Telkomsel yang memberikan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor TVS, uang tunai jutaan rupiah dan hadiah lainnya menjadi wadah bagi komunitas sekolah untuk memilih guru favorit.

Ari Muji Prasetyo, Spv Sales Tegal-Pemalang Telkomsel Sub Branch Tegal mengakui jika ajang Guru Idola Asik merupakan kegiatan yang banyak memiliki nilai positif. Sebagai tenaga pendidik, guru selama ini telah mencetak generasi-generasi penerus bangsa sehingga mampu meneruskan pembangunan melalui bidang keahlian masing-masing. Dengan Kartu As, komunitas pelajar di Tegal dan sekitarnya bisa membentuk School Community yang akan mendapatkan berbagai benefit. Dengan pemilihan Guru Idola Asik, program lanjutan yang akan memberikan nilai lebih bagi School Community sudah disiapkan seperti potongan harga atau diskon di sejumlah merchant, café dan sebagainya dengan menunjukkan logo Telkomsel di handphone pelanggan.

Peserta Guru Idola Asik merupakan guru SMP/SMA negeri maupun swasta di Kota dan Kabupaten Tegal, Brebes serta Pemalang. Peserta mengisi formulir pendaftaran yang ada dimuat di Radar Tegal. Untuk mendapatkan nomor pendaftaran, bisa melakukan registrasi melalui nomor Telkomsel baik itu Kartu Halo, Simpati maupun As. Caranya, ketik GIA#NAMA GURU#NAMA SEKOLAH#KOTA/KABUPATEN dan kirim ke 3938.

“Ini adalah kesempatan untuk mengapresiasikan guru favorit di sekolah masing-masing dalam pemilihan Guru Idola Asik,” katanya. Kiki Supradona, Event Organizer dari Dian Swara Production menuturkan, batas akhir pendaftaran diundur hingga akhir Februari 2011. Di bulan Maret, seluruh peserta akan dikumpulkan di Kota Tegal dan akan diberi waktu sebulan untuk mempromosikan kemampuan diri. “Untuk penjurian, akan dilakukan di bulan April 2011,” jelasnya. (gun)

Tidak ada komentar: