Kamis, 24 Maret 2011

Pemilihan Guru Idola Asik

Ditulis oleh Administrator, Radar Tegal.
Thursday, 17 March 2011
TEGAL – Pemilihan Guru Idola Asik memasuki tahap sosialisasi kepada peserta. Enam guru di Kota dan Kabupaten Tegal, Kamis (17/8) mendapatkan pengarahan serta masukan sekaligus dialog dengan perwakilan Telkomsel serta Dian Swara Production.

Lellyana Eva M dari Branch Purwokerto-Tegal Telkomsel mengatakan, dalam sosialisasi tersebut peserta mendapatkan penjelasan tentang tahapan pemilihan Guru Idola Asik. Sosialisasi dilakukan per wilayah untuk memudahkan peserta sehingga bisa menangkap apa yang akan disampaikan secara maksimal. Setelah di Tegal, sosialisasi serupa juga akan dilakukan di Pemalang pada Jumat (18/3) dan dilanjutkan di Brebes, Sabtu (19/3).

Guru Idola Asik digelar bertujuan mencari sosok guru idola untuk menumbuhkan rasa kecintaan murid kepada guru. Dengan demikian, diharapkan bisa mengangkat citra guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa sekaligus untuk memeriahkan dunia pendidikan dengan konsep acara yang berbeda. Kegiatan tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan customer base Telkomsel dan Telkomsel School Community.

Dalam pemilihan Guru Idola Asik, ada beberapa tahpan yang harus dilalui peserta. Pertama, melakukan pendaftaran melalui Radar Tegal, seleksi administrasi, gathering Guru Idola Asik dan penayangan Guru Idola Asik di Radar Tegal. Selanjutnya, peserta melalukan kampanye guru idola, polling guru idola via kupon dan SMS serta awarding Guru Idola Asik.

Untuk Guru Idola Asik terfavorit I akan mendapatkan 1 unit sepeda motor TVS Neo. Guru terfavorit II mendapatkan uang tunai Rp 1,5 juta, kampanye terheboh mendapatkan uang tunai Rp 250 ribu, penampilan terbaik I Untukmu GIA mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu. Untuk penampilan terbaik II Untukmu GIA mendapatkan uang tunai Rp 250 ribu, pengirim SMS terbanyak mendapatkan uang tunai Rp 300 ribu serta pengirim polling kartu pos terbanyak mendapatkan uang tunai Rp 300 ribu.

“Ada 25 guru yang akan berlomba menjadi Guru Idola Asik dengan dukungan rekan guru, siswa-siswi serta komunitas sekolah yang ada,” katanya. (gun)

Tidak ada komentar: